Translate

Senin, 11 Maret 2019

Tuhan (c)


Kalau begitu ceritanya, berarti Tuhan itu dulu berpikir begini barangkali ya, ah... saya mau menciptakan alam semesta ah...
Ah... saya mau menciptakan manusia ah... supaya saya bisa apa-apa kan mereka. Saya beri mereka hawa nafsu, supaya kalau mereka mudah tergoda oleh iblis yang saya ciptakan juga, mereka akan masuk Neraka...
Saya ciptakan juga malaikat-malaikat yang tidak punya nafsu, yang masing-masing punya tugas antara lain mencatat perbuatan baik / buruk manusia, mencabut nyawa manusia, dan lain-lain dan lain-lain. Asyiik... Kalau sudah begitu kan nanti semuanya bisa terjadi... ada perkelahian, ada perselingkuhan, ada perang, ada bom meledak juga di dunia yang saya ciptakan, hehe... Meski tentu saja ada juga orang-orang baik, orang-orang suci, dan lain-lain yang bisa mengendalikan nafsunya... yang telah sadar... tapi kan yang seperti itu tidak banyak...
Intinya siapa-siapa yang mampu berbuat baik, ingat & rajin menyembah saya, akan saya naikkan ke Sorga, termasuk para pencoleng, pembunuh, pemerkosa, dan lain-lain, asal mau bertobat secara sungguh-sungguh, masuk Surga juga dia. Terus para kurban dari penjahat-penjahat tersebut diatas, itu artinya mereka sedang mendapat cobaan dari saya, hehe...
Manusia itu tahunya bahwa makhluk hidup itu hanya ada di bumi, yang cuma setitik debu itu jika dibandingkan dengan sekian trilyun planet-planet yang saya ciptakan di banyak tatasurya & galaksi... Tapi biarkan saja... memang sangkaan mereka begitu, hehehe...

Sorry.. saya ini, yang menulis ini, adalah orang bodoh tapi suka bergurau... Jika pemikiran mereka seperti diatas, kalau penjelasannya begitu begitu saja, saya pasti tidak akan mengerti & tetap menjadi orang bodoh... hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar